Foto: Ika / korea.iyaa

Wisata Hemat Keliling Daegu dengan Daegu City Tour Bus

korea.iyaa.com - Berkeliling Daegu dengan hemat dan nyaman bisa dilakukan dengan Daegu City Tour Bus.

Pernah menjadi salah satu tuan rumah FIFA World Cup 2002, Daegu merupakan salah satu dari enam kota metropolitan di Korea, di mana modernitas dan tradisi hidup berdampingan. Untuk sampai ke Daegu para pelancong bisa menggunakan bus atau kereta dari Seoul. Jika kalian memiliki waktu dan dana yang terbatas kalian bisa lho memanfaatkan fasilitas Daegu City Tour Bus untuk berkeliling kota dengan nyaman, aman, dan terjangkau. Di atas bus juga ada pemandu yang akan membantu memberi informasi tentang tempat-tempat yang disinggahi.


Tempat pemberhentian Daegu City Tour Bus. | Foto: Ika / korea.iyaa

Hanya dengan membayar tiket seharga 5.000 won untuk seharian, penumpang bisa naik bus tingkat yang akan membawa mereka berkeliling untuk menikmati sejarah, budaya, makanan, dan semuanya tentang Daegu. Bus ini akan berhenti di 14 titik utama Daegu dengan rute Stasiun DongdaeguPasar PyeonghwaDongseongnoTaman Gyeongsang-gamyeong & JongnoModern Culture AlleyPasar Seomun & Taman DalseongBangogae Muchimhoe AlleyE world & Taman Duryu – Anjirang Gopchang AlleyObservatori Gunung ApsanDanau SuseongmotDaegu Children’s HallJalan Kim Gwang-seokTaman Peringatan Gukchae-bosangStasiun Dongdaegu, dan penumpang bisa turun di pemberhentian yang diinginkan dan nanti bisa naik kembali tanpa membayar asalkan tiketnya tidak hilang.


Peta rute Daegu City Tour Bus. | Foto: visitkorea


Jadwal Daegu City Tour Bus. | Foto: visitkorea


Tiket Daegu City Tour Bus. | Foto: Ika / korea.iyaa

Bus ini berangkat sebanyak 12 kali dari depan Stasiun Dongdaegu mulai pukul 09.30 (bus pertama) dan akan berakhir kembali di sana pada pukul 18.40 (bus terakhir).  Daegu City Tour Bus ini memiliki dua jenis bus, yaitu bus dengan atap terbuka dan tertutup. Bus dengan atap terbuka hanya beroperasi di jadwal ke-3, ke-6, dan ke-9 saja, dan sisanya menggunakan bus dengan atap tertutup.








Daegu City Tour Bus atap terbuka. | Foto: Ika / korea.iyaa


Suasana tingkat atas Daegu City Tour Bus atap tertutup. | Foto: Ika / korea.iyaa

Selamat berkeliling kota Daegu dengan Daegu City Tour Bus!


Tags :