Foto: korea.net

5 Destinasi Wisata Musim Panas di Korea yang Jarang Diketahui Wisatawan

korea.iyaa.com - Lima lokasi wisata musim panas favorit di Korea yang jarang diketahui wisatawan.

Liburan musim panas segera tiba, berarti ini saatnya mengemas koper atau ransel dan bersiap berpetualang menjelajah tempat baru. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata terbaik untuk liburan singkat musim panas di Korea pilihan penduduk lokal yang jarang diketahui wisatawan.

1. Ladang Lavender di Provinsi Gangwon


Foto: ist

Provinsi Gangwon-do berlokasi di sebelah Timur Seoul dan merupakan sebuah destinasi yang sangat populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal. Perkebunan Lavender Hani terkenal karena ladang bunga lavender yang terbuka bagi orang-orang yang berkunjung dan ingin berjalan-jalan di sana.

2. Naik kano di Kota Chuncheon


Foto: ist

Sungai Bukhangang dekat Mulle-gil di Kota Chuncheon lebih populer di kalangan komunitas muda di Korea dan memberikan pengunjung kesempatan untuk naik kano di sepanjang sungai. Kota ini juga dekat dari atraksi wisata populer, Nami Island.

3. Festival Lili Taean


Foto: ist

Taean berada di sisi Barat kota Seoul dan terkenal dengan bunga-bunga cantiknya. Di musim panas, bunga-bunga lili mereka mekar dan memberikan sebuah kesempatan terbaik bagi pengunjung untuk menghadiri Festival Lili Taean, yang digelar dari pertengahan bulan Juli sampai bulan Agustus.

4. Pantai Jangho


Foto: ist

Pantai Jangho merupakan salah satu destinasi cukup jauh dari Seoul, berlokasi di pesisir Timur Korea Selatan, tepatnya di Kota Samcheok. Akan tetapi, tempat ini menjadi lokasi populer bagi banyak penduduk lokal karena memberikan kesempatan snorkeling yang menakjubkan.

5. Pantai Surfyy


Foto: koreaboo

Ini merupakan sebuah lokasi baru yang ditemukan di wilayah Yangyang di pesisir Timur Korea Selatan, dan merupakan sebuah tempat populer di antara para anak muda di Korea. Pantai ini sendiri dikatakan sebagai sebuah lahan pribadi bagai para peselancar (surfer) untuk mengendarai ombak besar di Korea Selatan. Di pantai ini juga terdapat beberapa fasilitas terbaru untuk peselancar, dan menjadikannya lokasi terbaik bagi para peselancar musiman dan orang-orang yang ingin mencoba secara langsung berbagai olahraga air.

Sumber: koreaboo


Tags :