Foto: Ist

7 Drama Korea yang Bertema Pacaran setelah Menikah

korea.iyaa.com - Beberapa drama Korea telah memperlihatkan pasangan yang menikah duluan tanpa saling mencintai, baru setelah bersama-sama mengarungi rumah tangga perlahan tumbuh cinta di antara mereka.

Penyebab pasangan di drama Korea bertema "pacaran setelah menikah" biasanya didahului karena tekanan keluarga, pernikahan kontrak, atau kencan satu malam. Ada delapan drama Korea yang Korea IYAA pilih dan dirasa cukup populer untuk mewakili tema ini. Apa saja?

1. Sassy Girl Chun Hyang


Foto: KBS

Menikah dengan teman sekelas saat masih berstatus siswa. Ini yang terjadi di plot utama drama Sassy Girl Chun Hyang. Mong Ryong (Jae Hee) menjenguk Chun Hyang (Han Chae Young) yang sedang sakit, tetapi Mong Ryong tidak sengaja meminum minuman keras dan tertidur di dekat Chun Hyang yang sedang sakit.

Orang tua mereka yang malu menikahkan mereka, tetapi mereka berdua masih terus melanjutkan sekolah. Masalah mulai timbul saat Byun Hak Do (Uhm Tae Woong) dan Hong Chae Rin (Park Shi Eun) datang merusak hubungan Chun Hwang dan Mong Ryong yang setiap harinya semakin dekat.

Drama KBS Sassy Girl Chun Hyang ini tayang tahun 2005 dan saat ditayangkan di Indonesia pun mendapat banyak cinta dari penduduk tanah air.


Tags :