Foto: Melon

10 OST Drama Korea Tahun 2017 yang Cocok Menemani Perjalanan Liburan Fans K-Drama

korea.iyaa.com - Semester pertama tahun 2017 telah dilalui dan para penggemar drama Korea telah disuguhkan berbagai drama berkualitas.

Tidak hanya kualitasnya, sering juga drama Korea dilirik karena memperdengarkan lagu-lagu OST yang memanjakan telinga. Ada beberapa lagu OST yang dianggap menyenangkan untuk menemani libur kalian dan diputar di dalam mobil. Apa saja? Berikut 10 OST yang bisa menemani perjalanan kalian dikutip dari dramafever.

1. Sandeul B1A4 "One More Step" - Introverted Boss

Lagu ini secara sempurna mendeskripsikan keraguan karakter Eun Hwan Ki (Yeon Woo Jin) untuk membuka hatinya di drama Introverted Boss. Dengan alunan nada kuat dari Sandeul, nikmati perjalanan menyenangkan kalian.



2. Kim Chung Ha "Pit-a-Pat" - Strong Woman Do Bong Soon

Sedang jatuh cinta atau tidak, nyanyian Kim Chung Ha di OST ini membuat para pendengar mengingat seperti apa perasaan saat jatuh cinta pada seseorang. Mengingat kisah cinta Bong Soon (Park Bo Young) dan Min Hyuk (Park Hyung Sik) membuat pendengar tidak kuasa menahan senyum saat mendengar lagu ini.



3. Eunji APINK "You're My Garden" - Strong Woman Do Bong Soon

Masih drama OST Strong Woman Do Bong Soon, lagu yang dinyanyikan Eun Ji juga memperdengarkan sebuah lagu yang menggambarkan perasaan saat seseorang jatuh cinta. Suara Eunji yang lembut dan bertenaga mengingatkan pendengar dengan kisah cinta indah di drama ini.



4. Seo In Guk "Flower" - Tomorrow with You


Hargailah waktu yang kalian miliki bersama keluarga dan teman saat perjalanan! Nyanyian Seo In Guk ini mengingatkan kita betapa berharganya orang-orang di kehidupan kita.



5. Joy Red Velvet dan Lee Hyun Woo "It's Ok" - The Liar and His Lover

Lagu yang ceria dari OST ini sangat cocok menemani kalian saat perjalanan menyenangkan. Dengan nada-nada agak menghentak dan suara manis Joy digabungkan rap dari Lee Hyun Woo, perjalanan kalian akan semakin bersemangat.



6. Lyn "Song For Love" - My Secret Romance

Tidak banyak lagu di drama Korea dengan bahasa Inggris, tetapi lagu OST untuk My Secret Romance yang dinyanyikan oleh Lyn ini berbahasa Inggris! Lyn yang sudah sering mengisi OST drama, tidak diragukan lagi kemerduan suaranya. Meski bukan asli lagu OST drama ini, para pendengar tentunya dapat mengenang kembali kisah manis dari drama ini.



7. SEENROOT "Why You?" - Suspicious Partner

Diawali dengan berbagai alat musik petik yang ceria, perjalanan kalian akan semakin menyenangkan saat mendengar lagu OST ini. Tak percaya? Coba dengarkan lagunya.



8. Kim Min Jae dan Younha "Dream" - The Best Hit

Tidak hanya penggemar K-drama, para penggemar hip hop akan sangat menyukai lagi OST ini. Selain diintangi oleh aktornya sendiri, lagu ini juga mengingatkan kalian bagaimana karakter Kim Min Jae di drama ini sempat ragu dengan impiannya sendiri.



9. Damiano dan Jenyer "Amen" - Lookout

Perlu lagu hip hop yang lebih menghentak? Lagu "Amen" dari drama Lookout ini adalah pilihan terbaik. Mendengarnya, membuat para penggemar drama ini akan selalu mengingat ketegangan yang sering diperlihatkan di drama ini sehingga perjalanan kalian takkan membosankan.



10. Yang Da Il "The Reason Why" - The Bride of the Water God 2017


Sama seperti karakter Habaek (Nam Joo Hyun) dan So Ah (Shin Se Kyung) yang tidak bisa lepas dari kepedulian satu sama lain, para pendengar OST ini juga merasa tidak bisa lepas dari nyanyian Yang Da Il.



Selain dari sepuluh lagu OST drama 2017 di atas, adakah lagi lagu OST yang menurut kalian cocok menemani perjalanan kalian? Jika ada langsung tulis di kolom komentar ya.

Sumber: Dramafever


Tags :