Foto: Ist

6 Aktor Ini Sukses Hipnotis Penonton Saat Perankan Karakter Pembantu

korea.iyaa.com - Menjadi seorang aktor pembantu utama dalam sebuah drama, tidak selamanya terpuruk.

Beberapa drama tidak hanya sukses membesarkan nama aktor utama saja, bahkan karakter pembantu utama bisa saja menjadi lebih populer. Kesuksesan tersebut didapatkan mereka begitu saja, kerja keras serta latihan akting bersama lawan main juga menjadi hal penting.

Berikut adalah 6 aktor yang sukses memerankan karakter pendukung dan kepopulerannya hampir menyamaik aktor utama:

1. Choi Siwon - She Was Pretty


Foto: imbc


Sebagai member Super Junior, Siwon juga berhasil dalam karir sebagai seorang aktor. Berperan menjadi Kim Shin Hyuk dalam drama She Was Pretty, ia sukses membuat karakter tersebut diingat sebagai seseorang yang berkarisma. Hingga penonton berharap dirinya bisa menjadi pasangan aktor utama.

2. Ji Sung - Kill Me Heal Me


Foto: imbc

Ji Sung memainkan karkater Cha Do Hyun, seorang yang baik dan terhormat. Ia juga mengungkapkan perasaannya pada pemeran utama ketika drama berlangsung.

3. Yonghwa - You're Beautiful


Foto: SBS

Menjadi Kang Shi Woo, membuat Yonghwa mulai dikenal sebagai seoranga aktor. Ia pantas menjadi karakter yang mampu menjaga rahasia dan perasaannya sendiri.

4. Kim Woo Bin - The Heirs


Foto: SBS

Choi Young Do, karakter Kim Woo Bin di The Heirs ini berhasil mengretak hati para penonton. Meskipun menjadi seorang keras kepala, banyak penonton tetap jatuh cinta pada kepribadinya saat bersama aktor utama wanita.

5. Hyunwoo - To the Beautiful You


Foto: SBS

Seseorang yang atletis dan menggemaskan bisa pemirsa saksikan dalam karakter Hyun Woo di drama To the Beautiful You, Cha Eun Gyeol. Selainitu, keramahan dan senyumnya membuat dirinya semakin dicintai penotnon.

6. Lee Dong Wook - Goblin


Foto: Kingkong Entertainment

Sebagai seorang malaikat pencabut nyawa, Lee Dong Wook masih terus diingat hingga sekarang. Ia membantuk kesuksesan drama Goblin dengan krpribadiannya yang eksentrik, lucu dn kisahnya yang tulus.

So, aktor pembantu manakah yang membuatmu berdebar hingga sekarang?

Sumber: koreaboo

 


Tags :