Foto: CN_Fanclub

CNBLUE Sukses Hibur BOICE Indonesia dan Dapat Hadiah Batik Mewah dari Penggemar

korea.iyaa.com - Sabtu malam (15/07), grup band CNBLUE sukses menggelar konser CNBLUE Live "BETWEEN US" di ICE BSD Hall, Serpong.

Hadir dengan formasi lengkap, CNBLUE sukses hibur ratusan BOICE (sebutan bagi penggemar setia CNBLUE) Indonesia yang sudah menunggu sejak siang di area konser. Dibuka dengan lagu 'Radio' dari album 2gether (2015) lalu disusul dengan berbagai lagu hits seperti I'm Sorry, Can't Stop, Wake Up, dan lain-lain, Jung Yong Hwa (vokal/gitar/keyboard), Lee Jong Hyun (gitaris), Kang Min Hyuk (drum), dan Lee Jung Shin (bass) berhasil mengobati rindu setelah 4 tahun lalu datang ke Indonesia.





Untuk hadiah spesial, BOICE Indonesia yang tergabung dalam berbagai fansite memberi hadiah berupa banyak karangan bunga dan satu proyek spesial: 4 buah jaket batik 'Jajaka' racangan Ivan Gunawan dengan warna dominan biru. Sebagai balasan, CNBLUE tidak hanya panaskan arena konser dengan lagu hits, para member-nya juga tidak ragu-ragu berikan fanservice keren kepada penggemar.



Yong Hwa, Jong Hyun, Min Hyuk, dan Jung Shin tunjukkan banyak aksi aegyo lewat gestur dan ucapan dari atas panggung. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan banyak kalimat Bahasa Indonesia seperti 'Kami rindu kalian!', 'Mana suaranya?', hingga 'Apa kalian senang?' yang sukses buat BOICE heboh. Tak ketinggalan, Yong Hwa sempat nyanyikan lagu hits 'Despacito' dengan ekspresi lucu sambil memainkan gitar, yang langsung disambut tepuk tangan dan sorakan meriah.







Grup CNBLUE sendiri datang pertama kali ke Indonesia saat konser Blue Moon World Tour di Jakarta tanggal 19 Oktober 2013 lalu. Semoga di promosi album selanjutnya, CNBLUE kembali datang ke Indonesia, ya. Terima kasih, Oppadeul!

Sumber: (1), (2), (3), (4)


Tags :