Foto: iMBC

Im Siwan Mengaku Semangat Jalani Wajib Militer Berkat YoonA

korea.iyaa.com - Jajaran pemeran utama MBC The King Loves hadir di konferensi pers drama yang digelar Senin (03/07) sore.

YoonA, Im Siwan, dan Hong Jong Hyun tampil pertama kali di depan media untuk promosikan drama Sageuk baru mereka yang sebentar lagi tayang di MBC, The King Loves.

Selain bicarakan banyak hal soal drama yang mereka mainkan, Im Siwan yang bakal masuk wajib militer pada 10 Juli 2017 ditanya bagaimana perasaannya soal wajib militer yang tinggal menghitung hari.

Foto: iMBC


"Sebetulnya rasanya jauh lebih lega karena kini aku tidak memiliki banyak waktu yang tersisa jelang wajib militer. Jika waktu senggangku masih banyak, aku pasti akan pergi ke mana-mana dan menghabiskan banyak uang."

Ia juga mengatakan tidak takut dengan wajib militer karena akan ada YoonA di sampingnya.

"YoonA sudah berjanji akan mengunjungiku di camp wajib militer. Dia akan jadi tamu pertama yang datang. Lihat saja, aku benar-benar menunggu hal itu."

Foto: ist/iMBC


YoonA lalu tetawa dan berkomentar, "Aku benar-benar akan mengunjunginya. Jika drama The King Loves berhasil capai rating tinggi, para pemeran termasuk aku akan datang ke camp militer dengan memakai baju tradisional seperti di drama. Tapi tenang saja, ini bukan janji rating. Ini betul janji kami satu sama lain."

Drama The King Loves sendiri mengisahkan persahabatan 3 orang yang akrab sejak kecil di era Dinasti Goryeo. Saat beranjak dewasa, Putra Mahkota Wang Won (diperankan Im Siwan), Eun San (YoonA), dan Wang Rin (Hong Jong Hyun) terlibat cinta segitiga yang diwarnai dengan pedihnya perebutan kekuasaan dan ambisi diri.

Rilis perdana 17 Juli 2017, The King Loves tayang setiap Senin-Selasa pukul 22:00 KST di MBC.

Sumber: (1), (2)


Tags :