Foto: Ist

Ini Kata L Soal Nasib Kontrak INFINITE Bersama Woollim Entertainment

korea.iyaa.com - Setelah selesai syuting Ruler: Master of the Mask, L INFINITE langsung disibukan dengan perpanjangan kontrak bersama agensinya Woollim Entertaibmnet.

Dalam sebuah wawancaraa, L mengungkapkan jika "Perpanjangan kontrak masih dalam pembahasan. Kami baru saja berdiskusi tentang pendahuluan dan sekarang kami perlu membahas bagaian utama."

Kontrak INFINITE bersama Woollim Entertainment sebenarnya telah berakhir pada bulan Juni. "Perpanjangan kontrak tengah dalam tahap pembahasan," tutur agensi.


Foto: Woolim Entertainment

"Aku pikir ini akan memakan waktu lama (hingga pembahasan selesai), tapi aku pikir jawabannya sudah dipilih. Aku juga setuju dengan pemikiran orang-orang (menuju arah) yang lebih baik. Opini adapat berubah setiap menit dan detik tapi aku positif untuk mempelajarinya lebih dalam," ujar L.

Pemeran Lee Sun di Ruler: Master of the Mask ini juga sempat mengatakan, "Tujuan yang harus aku ambil dari sekarang adalah sesutu yang pasti aku khawatirkan. Tapi aku sudah memutuskan (tentang perpanjangan kontrak) sejak 2-3 tahun lalu, jadi aku tidak terlalu pusing."

Selain itu, sempat dikabarkan juga jika 6 dari 7 anggota INFINITE sudah memperbaharui kontrak dengan agensi, sayangnya Woollim Entertainment tidak berkomentar terkait hal ini.

Wah! bagaimana akhir dari INFINITE bersama agensi yang membesarkannya?

Sumber: Allkpop

 


Tags :