Foto: ist/iMBC

Irene RED VELVET Mampu Buat MC JTBC 'Knowing Bros' Terpesona Lewat Satu Gerakan Kecil Ini

korea.iyaa.com - Grup Red Velvet sukses menghibur di acara JTBC Knowing Bros.

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri datang sebagai bintang tamu di acara talk show berbasis variety JTBC Knowing Bros (15/07). Selain tampil menarikan lagu baru mereka, 'Red Flavor' dari album The Red Summer, Red Velvet juga ceritakan soal keseharian mereka di depan kelas Knowing Bros.

Saat ditanya soal hubungan sehari-hari dengan orang tua, Irene menjawab dengan kisah yang menyentuh.

Foto: naver


"Beberapa waktu lalu aku pergi liburan dengan kedua orang tuaku ke daerah Gyeongju. Saat di perjalanan, ada satu momen tiba-tiba aku merasakan kesedihan mendalam karena sadar tubuh ayahku kini terlihat kurus. Biasanya aku selalu memotret pemandangan. Saat itu, aku mulai bertanya pada diriku, 'sepertinya aku jarang mengabadikan momen bersama kedua orang tua'. Akhirnya, aku langsung banyak mengambil foto dan video dari mereka berdua."

Semua MC Knowing Bros terdiam, lalu Lee Sugeun berkomentar, "Kamu harus sering menghubungi orang tuamu," yang langsung dijawab dengan, "Iya, sekarang aku menelepon mereka setiap hari."

Foto: ist/youtube/JTBCEntertainment


Untuk mengubah suasana, tiba-tiba salah satu MC Min Kyung Hoon bertanya soal benda seperti kabel plastik spiral yang melingkar di tangan kanan Irene. "Itu apa yang di tanganmu? Kunci tempat pemandian umum?" yang langsung dijawab dengan Irene, "Hah? Ini ikat rambut!" sambil tangannya ke arah belakang dan mengikat rambut. Melihat itu, semua MC tercengang, tertawa lepas, dan lalu berkomentar, "Wah.. dia memang sangat cantik."

Foto: ist/youtube/JTBCEntertainment


Sementara itu, Knowing Bros tayang setiap Sabtu pukul 20:50 KST di JTBC.

Sumber: (1), (2), (3)


Tags :