Foto: twitter.com/IUdotcom

IU Akhirnya Punya Light Stick dan Fanclub Resmi Setelah 9 Tahun Debut

korea.iyaa.com - Setelah sembilan tahun debut, IU akhirnya merilis ligh stick dan membuka fanclub resminya.

IU sendiri resmi debut pada tahun 2008, dan selama beberapa tahun terakhir, para penggemarnya hanya menggunakan light stick sementara yang dirancang khusus untuk acara ataupun promosi tertentu.

Kini, light stick resminya telah dirilis dan berbentuk seperti mikrofon dengan warna hijau limau yang indah. Desain light stick ini juga menunjukkan peningkatan dari desain sebelumnya, dan merupakan gambaran bagus dari IU yang memiliki hasrat mendalam untuk bernyanyi.


Desain light stick resmi milik IU | Foto: koreaboo

Tongkat light stick ini juga akan terbagi menjadi dua bagian. Pertama, tongkat yang berwarna putih akan tersedia untuk semua penggemar, sedangkan tongkat dengan warna silver hanya diperuntukkan bagi anggota fanclub generasi pertama IU.  

Selain perilisan light stick, IU juga membuka fanclub resminya agar bisa menjalin hubungan lebih dengan para Uaena (Sebutan fans IU). Para penggemar Korea yang ingin menjadi bagian dari generasi pertama fanclub resmi IU ini dapat mendaftar mulai tanggal 17 Juli, sedangkan fans Internasional mulai tanggal 25 Juli, dan berakhir pada 6 Agustus 2017.

 
Foto: facebook.com/iu.loen

Setelah perilisan light stick dan pembukaan fanclub resmi, para Uaena akhirnya dapat dengan bangga menunjukkan dukungan mereka kepada IU di berbagai acara.

Nah chingudeul, buat kalian yang ngaku fans berat IU, jangan sampai kelewatan nih buat ikutan daftar jadi anggota fanclub resminya.

Sumber: (1) (2)


Tags :