Foto: KBS Drama

KBS Rilis Video Preview 'Queen for Seven Days' Episode 15, Seo No 'Chansung' Mati?

korea.iyaa.com - Drama KBS Queen for Seven Days sudah diketahui akan mengakhiri kisahnya dengan menyedihkan, tetapi para penggemar banyak yang kesulitan tidak bisa lepas begitu saja dari drama ini.

Sebelumnya, Lee Yeok (Yeon Woo Jin) menyadari bagaimana kesakitan dan penderitaan Shin Chae Kyung (Park Min Young) yang terjepit di antara rencana Lee Yeok dan Lee Yoong. Lee Yeok yang tidak ingin istrinya menderita mengajaknya pergi meninggalkan semua kesedihan.

Akan tetapi, bisakah Lee Yeok benar-benar pergi mengingat ada banyak pengorbanan yang juga dilakukan oleh orang-orang terdekatnya?


Foto: KBS

Lewat video preview episode 15, Chae Kyung dan Lee Yeok terlihat menikmati masa-masa damai dan bahagia mereka sebagai suami istri. Kebahagiaan itu sirna saat Seo No (Chansung 2PM) terlihat disiksa dan ditahan oleh Lee Yoong (Lee Dong Gun). Lee Yoong juga memerintahkan tubuh Seo No digantung agak Lee Yeok mendatanginya.

Drama Queen for Seven Days membuat banyak penggemar bersedih, patah hati, dan kesal. Tayang di slot Rabu-Kamis dan meraih rating kurang memuaskan bukan berarti drama ini jelek, tetapi banyak penggemar tidak ingin melihat akhir menyedihkan sebuah drama.

Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama Queen for Seven Days lewat saluran berlangganan KBS World atau layanan streaming Tribe dan VIU Indonesia setiap hari Kamis-Jumat.


Tags :