Foto: Ist

Keluarga SongSong Couple Telah Bertemu, Seperti Apa Reaksi Ayah Song Joong Ki?

korea.iyaa.com - Menyusul telah diumumkannya rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau SongSong Couple, banyak gosip yang menyatakan bahwa ayah Song Joong Ki menentang pernikahan mereka.

Akan tetapi, lewat sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan SBS, ayah Song Joong Ki mengatakan bahwa itu semua adalah kesalahpahaman. Seorang teman dari ayah Song Joong Ki menyatakan pada Sports Seoul bahwa sang ayah sangat bahagia dengan pertemuan keluarga di Seoul yang dilakukan minggu lalu.

Orang tua Song Joong Ki saat ini tinggal di Daejeon. Mereka datang ke Seoul untuk melakukan pertemuan dengan orang tua Song Hye Kyo. Ini juga pertama kalinya kedua keluarga bertemu. Di pertemuan tersebut, diketahui mereka membicarakan masalah tempat pernikahan dan di mana mereka akan tinggal setelah menikah.


Foto: Ist

Persiapan pernikahan berjalan sesuai rencana. Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengumumkan mereka akan melangsungkan upacara pernikahan pada akhir Oktober 2017. Pengumuman ini dilakukan pada 5 Juli lalu setelah beberapa kali mereka membantah bahwa mereka berkencan.

Sementara, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu setelah sama-sama membintangi drama Descendants of the Sun dan berperan sebagai pasangan kekasih yang diteruskan oleh mereka di kehidupan nyata. Para penggemar mereka di seluruh dunia saat ini sangat menantikan seperti apa pernikahan mereka nanti dilangsungkan.

Sumber: Hancinema

Update


Laporan oleh Sports Seoul ini dibantah oleh agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment. Mereka menyatakan bahwa pertemuan keluarga tersebut belum dilakukan dan masih direncanakan.

Sumber: Allkpop


Tags :