Foto: facebook.com/seoulpolice

Kepolisian Seoul Rilis Foto-Foto Para Aktor SBS 'While You were Sleeping'

korea.iyaa.com - Para penggemar drama Korea tentunya sudah sangat menantikan drama SBS While You were Sleeping, tapi sayang SBS cukup pelit memberikan bocoran untuk drama praproduksi mereka yang satu ini.

Untungnya, Lee Jong Suk kadang-kadang mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan syuting meski kurang memuaskan. Para penggemar yang beruntung melihat syuting drama While You were Sleeping juga berbaik hati mengunggah berbagai bocoran berupa foto dan video.

Sampai saat ini, SBS belum merilis foto teaser drama While You were Sleeping. Akan tetapi, para penggemar cukup dikejutkan dengan beberapa foto para pemain drama ini yang diunggah ke akun media sosial kepolisian Seoul pada 14 Juli lalu.


Foto: facebook.com/seoulpolice

Drama While You Were Sleeping bekerja sama dengan kepolisian Seoul melakukan kampanye untuk layanan telepon darurat 112. Para pemain drama While you were Sleeping seperti Lee Jong Suk, Jung Hae In, Ko Sung Hee, Min Sung Wook, dan artis lainnya terlihat memegang seruan kampanye tersebut. Sayang, tidak terlihat Suzy di foto-foto yang telah dirilis.

Dari foto tersebut, terlihat Lee Jong Suk yang berdiri dengan latar ruang pengadilan. Di drama ini, Lee Jong Suk memang berperan sebagai seorang jaksa. Sementara, terlihat Jung Hae In yang mengenakan pakaian polisi.

Sementara, drama While You were Sleeping sendiri akan tayang pada bulan September sebagai pengganti drama Reunited Worlds.

Sumber: facebook.com/seoulpolice


Tags :