Foto: KBS

Kim Woo Bin Rayakan Ulang Tahun dengan Kanker di Tubuhnya, Begini Reaksi Fans

korea.iyaa.com - Meskipun masih dalam tahap tidak sehat, Kim Woo Bin tetap mendapat cinta dari para penggemar. Terlebih lagi di hari ualang tahunnya.

Menginjak usia 29 tahun, tentu sudah sewajarnya jika Kim Woo Bin tengah atau akan menjalani wajib militer. Sayangnya di hari ulang tahunya kemarin (16/7) ia masih dalam kondisi pemulihan diri karena kanker nasofaring yang menyerang hidung bagian dalam hingga ke tenggorokan.

Selaku agensi, SidusHQ memberikan pesan ucapan selat dan doa agar lekas sembuh lewat akun resmi instagram mereka. "Kami berharap Kim Woo Bin kembali sehat. Selamat atas ulang tahun mu yang ke 29," tulis agensi. Pernyataan ini disusul dengan harapan serta ucapan serupa dari para penggemar.

🎂 Happy Birthday! #sidusHQ #김우빈 #kimwoobin

A post shared by sidusHQ YOLO (feat.어덕행덕) (@sidushq_star) on


yaeppeudatina Selamat ualang tahun Kim Woo Bin.. tetap kuat..tetap berdoa demi kesembuhan oppa kita.
yong_shan_chen Oppa, Selamat ulang tahun dan berharap agar kamu dapat lekas sembuh. Kami akan selalu mendukungmu. SEMANGAT! Aku cinta kamu.
fordinowoobin Wobinaaaaaaa aku sangat merindukanmu. Cepat kembali sehat! Dengan sabar kami akan menunggumu. Selamat ulang tahun!

Bersama sang kekasih, Shin Min Ah, Kim Woo Bin sendiri kini tengah sibuk memulihkan diri dari kanker nasofaring dengan menjalani perawatan medis dan radioaktif.

 


Tags :