Foto: Ist

Lee Jong Suk Hadiri Acara Kampanye Terbaru KTO dan Menjadi Duta Pariwisata Korea

korea.iyaa.com - Tanggal 25 Juli, Lee Jong Suk sebagai duta pariwisata Korea yang baru menghadiri acara "Korea Tourism Honorary Ambassador Appoinment Ceremony" di Signiel Hotel, Jamsil, Seoul.

Lewat kampanye pariwisata terbarunya, Korea Tourism Organization menggandeng Lee Jong Suk untuk membintangi video delapan iklan terbaru. Kedelapan video iklan ini mewakili tema pariwisata untuk para turis yang ingin berkungjung ke Korea. Tempat-tempat pariwisata bertema ini mencakup sepuluh kota di Korea termasuk Seoul, Gyeonggi, Gangwon, Jeju, dan Gyeongju.


Foto: Ist

Kedelapan video iklan ini bisa kalian lihat di saluran Youtube Imagine Your Korea atau lewat situs resminya langsung (http://www.imagineyourkorea.com). Setelah kalian memutar kedelapan video iklan KTO yang dibintangi Lee Jong Suk jangan lupa ikutan kuisnya.


klik gambar untuk mengecek kuis

Kalian diminta untuk memberikan suara untuk tema pariwisata yang kalian suka dari kedelapan tema yang ada. Delapan puluh orang peserta terpilih mendapat hadiah tiket ke Seoul Sky Lotte Worlds Tower atau barang-barang yang berhubungan dengan Lee Jong Suk. Tidak hanya itu, ada hadiah utama yang akan diberikan, yaitu dua tiket perjalanan ke Korea untuk satu orang pemenang.

Periode kuis ini berlangsung dari 25 Juli 2017 sampai 31 Oktober 2017 dan dibagi menjadi beberapa periode. Wah, penasaran seperti apa videonya dan ingin ikutan kuisnya? Jangan lupa cek situs resminya ya Chingudeul.

Sumber: (1) (2)


Tags :