Foto: tenasia.hankyung

Lee Joon Ki Rela Belajar Sulap dan Bela Diri Demi Perannya di tvN 'Criminal Minds'

korea.iyaa.com - Lee Joon Ki dikenal sebagai aktor yang memberikan segalanya untuk setiap peran yang ia mainkan, salah satunya peran di drama terbarunya tvN Criminal Minds.

Lee Joon Ki saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Criminal Minds sebagai tokoh utama pria. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Kim Hyun Joon, penyidik TKP dan profiler berbakat yang bekerja sebagai agen NCI. Meski suka pamer dan penuh kejahilan, Kim Hyun Joon merupakan seseorang yang penuh empati dan memperjuangkan keadilan bagi korban yang ia temui.

Lee Joon Ki sudah dikenal sebagai aktor profesional sejati, yang melakukan semua yang ia bisa untuk menyempurnakan perannya, memikirkan detail dan mempelajari karakternya sebelum syuting dimulai.

Untuk perannya kali ini, hal pertama yang Lee Joon Ki ambil adalah sulap. Naskah drama ini mengharuskannya menggunakan teknik sulap sambil membantu korban anak menjalani perawatan psikologis. Meskipun itu merupakan adegan kecil, Lee Joon Ki akan tiba di lokasi lebih awal dari pada orang lain dan fokus untuk menyempurnakan keterampilan sulapnya dengan peralatan yang ada.

  
Lee Joon Ki saat belajar teknik sulap | Foto: naver

Lee Joon Ki juga mengambil Systema, sebuah seni bela diri Rusia untuk adegan aksinya. Dia telah dipuji oleh banyak sutradara bela diri seperti, "Seorang aktor yang juga ahli beradegan aksi", "Aktor ini telah melakukan berbagai adegan aksi tanpa stuntman selama beberapa produksi, dan telah diberi julukan moniker", dan "bintang aksi tak terkalahkan."

Meskipun dia bisa mengandalkan keterampilan yang dimilikinya, Lee Joon Gi tetap memutuskan untuk mendaftar ke kelas dan belajar Systema untuk memamerkan aki baru yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu diterjemahkan ke dalam karyanya di Criminal Minds.

Sementara itu, Criminal Minds akan menjadi remake Korea dari serial Amerika yang populer dan merupakan drama investigasi kriminal yang menggunakan teknik pembuatan profiling (penggunaan karakteristik personal atau pola tingkah laku sebagai daya ukur untuk menggeneralisasikan seseorang) untuk memahami pikiran penjahat dan menyelesaikan kasus-kasus serius. Episode pertama akan tayang pada tanggal 26 Juli pukul 22:50 KST di saluran tvN Korea.

Sumber: Soompi


Tags :