Foto: Ist

Lee Min Ho Tampilkan Hal-Hal Menarik di Episode Terakhir 'Korea Wildlife in the DMZ'

korea.iyaa.com - Menjadi acara terakhir Lee Min Ho sebelum masuk wajib militer, akhirnya Korea Wildlife in the DMZ telah memasuki episode akhir.

Pada episode terkahir 15 Junli lalu, MBC mempersembahkan 100 menit film dokumentasi dari Korea Wildlife in the DMZ. Seperti yang telah dijanjikan, jika episode kelima menunjukan berbagai aksi Lee Min Ho yang belum pernah terlihat dan adegan kuci di 4 episode sebelumnya.

Rekaman tersebut mencakup narasi saat pengisi suara Korea Wildlife in the DMZ. Bahkan ketika Lee Min Ho membuat kesalahan dalam pembacaan naskah yang dalam penulisannya meyebutkan jika dirinya 'tampan'.


Foto: MBC

Program penuh inspirasi ini juga memperlihatkan perjuangan Lee Min Ho saat membuat nasi goreng tahu demi memberikan yang terbaik bagi para kru.Korea Wildlife in the DMZ berfokus pada kehidupan liar di dalam zona demiliterisasi, area seluas 4 KM yang memisahkan Korea Utara dan Selatan.

Jika kamu masih rindu dengan kehadiran Lee Min Ho, MYM Entertainment sebagai agensi merilis berbagai aksi Lee Min Ho dalam bentuk foto.

"Photo book ini memuat gambar sejak Lee Min Ho memutskan untuk bergabung dalam proyek domumenter tersebut berdampingan dengan partisipasinya secara aktif ketika produksi," tutur agensi. MYM akan menjadi memimpin sebuah pameran dari foto Lee Min Ho terbaru di gedung MBC di Seoul pada 7 Juli - 31 Agustus.

Sumber: Kpopherald

 


Tags :