Foto: iyaa

Selebgram Muslimah Song Bora Adakan 'Meet & Greet' Gratis di Indonesia!

korea.iyaa.com - Meski Ramadhan telah berakhir, mualaf cantik asal Korea Selatan, Song Bora tetap ingin bersilaturahmi dengan teman-teman di Indonesia.

Lewat rangkaian acara yang bertajuk 'MEET & GREAT WITH SONG BORA', gadis berkulit putih ini akan hadir menyapa langsung rekan-rekan Indonesia. Bersama Iyaa.com, rencananya gadis asal Busan ini akan memberikan kisah tentang pengalamannya sebagai seorang mualaf asal Korea.

Jika chingudel masih belum puas dengan kisah Song Bora, ia juga akan menjawab semua rasa penasaran kamu terkait Islam di Korea. Tidak hanya itu, bagi yang beruntung bisa mendapat kesempatan untuk foto bersama dengan selebgram cantik ini.


Bora berfoto dengan Asma Nadia (kiri) dan BCL (kanan). | Foto: Instagram Bora

Rencananya 'MEET & GREAT WITH SONG BORA' akan digelar di Jakarta Pusat pada 12 Juli 2017 jam 19:00 WIB . Acara ini sendiri tidak dipungut biaya alias FREE!

Bagi kamu yang ingin hadir, segera mendaftarkan diri lewat link di sini. Batas pengisian data akan ditutup sampai tanggal 10 Juli 2017 jam 16:00 WIB. Rencananya ia juga akan bertandang ke Bandung, namun belum ada jadwal pasti.

Song Bora sendiri merupakan gadis Korea Selatan yang sudah menetapkan diri sebagai seorang Muslim sejak 2007. Pengajaran bahasa Arab menjadi salah satu metodenya untuk menyebarkan agama Islam di Korea. Hingga kini ia sudah memiliki 137 ribu followers di akun Instagramnya.



So? Tunggu apa lagi chingudel~ Ayo buruan daftar dan ikuti keseruaannya bersama Song Bora!

 


Tags :