Foto: Ist

Setelah KBS World, Indovision Hilangkan Saluran tvN Asia

korea.iyaa.com - Para penggemar drama dan acara Korea yang memakai jasa Indovision harus kembali merana setelah diputuskan tvN Asia akan dihapus dari layanan mereka.

Sebelumnya, tepat 1 Agustus 2016, Indovision telah menghilangkan saluran KBS World dari tayangan mereka. Satu tahun setelahnya, tepat 1 Agustus 2017, tvN Asia juga akan dihilangkan dari layanan Indovision.

Lewat layanan facebook-nya Indovision mengatakan bahwa saluran tvN Asia diturunkan dari daftar saluran mereka karena kerja sama antara Fox International Channel dengan pihak tvN telah berakhir. Selain itu, dikatakan bahwa saluran tvN akan digantikan dengan saluran Star Chinese Movies Legend "SCM Legend".

Dengan menghilangnya saluran tvN Asia, para penggemar drama dan acara hiburan Korea yang berlangganan Indovision harus berpuas diri hanya dengan saluran ONE TV Asia. Berikut adalah keluhan yang dituliskan oleh netizen Indonesia terkait penghapusan saluran tvN Asia dari daftar saluran Indovision.


Foto: facebook.com/pg/Ch.tvNAsia

"Pindah ja lah ke telkomvision. Tayangan tennis poin 1000 dan 500 udah g mampu nayangin. Skrg TVN di hapus per 1 agusts. Nanti lama2 SBS di hapus. Harga mahal tp g sesuai. Menyedihkan.

"yuk kita ngungsi.. TVN dah abis di indovision. Nyari di tipi sebelah aja."

"Setelah KBS world, sekarang TVN, One kapan distop??? Gak sekalian RED & Premiere distop??? 👹 Kok ngeselin ya, buruan bikin kontrak baru lagi sm kbs & tvn. Buruan!"

"Tiap bulan selalu ada channel yang berakhir, skrg TVN kena giliran?? Mending makai tv kabel lain kalau gini terus!!!"

"Ada yg tauu tvn gentayangan dimanaa?? Mau pindah langganan nehh 😁"


Bagaimana menurut kalian mengenai berakhirnya kerja sama Indovision dengan tvN ini?

Sumber: (1) (2)


Tags :