Foto: ist/Acetory/instagram @seungriseyo

Seungri BIGBANG Berhasil Sabet 2 Medali di Turnamen Internasional Jiu Jitsu

korea.iyaa.com - Anggota termuda grup BIGBANG Lee Seung Hyun alias Seungri berhasil torehkan namanya sebagai peraih medali berharga.

Lewat kejuaraan 'JBJJF All Japan Master Jiu-Jitsu Open Tournament 2017', Seungri BIGBANG berhasil raih dua medali sekaligus yaitu perak dan perunggu.

Seungri pun memposting foto dirinya yang sudah dikalungi dua medali dan berfoto dengan Presiden Jiu-Jitsu Japan Kuniaki Hamajima serta pelatihnya Lee Jung Woo, dengan menambah caption: "Satu medali perak dan satu medali perunggu. Maafkan aku tapi aku sudah berusaha keras. Tidak apa-apa huhu #JiuJitsuPemula. Terima kasih Ratu Jiu Jitsu LeeJin Lee. Terima kasih sudah bergabung bersama kami #TimLabaLaba"



Seungri sendiri diketahui telah berlatih keras demi kompetisi ini sejak tahun lalu, di sela padatnya aktivitas konser dan fanmeeting bersama grup BIGBANG, serta berbagai kegiatan bisnis yang ia geluti.

Setelah kompetisi ini, Seungri akan ikuti 'New York Summer International Open IBJJF Jiu Jitsu Championship' yang digelar di Amerika akhir Juli 2017. Selain Jiu Jitsu, Seungri juga diketahui telah mengantongi sabuk hitam taekwondo sejak awal tahun 2017.

Wah, para VIP (penggemar setia BIGBANG) pasti bangga ya dengan segudang prestasi yang dimiliki sang maknae. Selamat, Seungri!

Sumber: instagram


Tags :