Foto: Ist

Song Hye Kyo Ternyata Tumbuh Besar dari Keluarga 'Broken Home'

korea.iyaa.com - Tumbuh sebagai seorang anak dari orang tua yang bercerai kadang dijadikan alasan seseorang menyatakan ia gagal menjalani hidup, tapi tidak untuk sang aktris cantik Song Hye Kyo.

Orang tua Song Hye Kyo ternyata bercerai saat sang aktris masih anak-anak sehingga ia pun dibesarkan oleh kakeknya. Acara "Star Talk Show" TV Josun membicarakan mengenai keluarga Song Hye Kyo. Diketahui bahwa, orang tua Song Hye Kyo berusia sama dan mereka menikah saat berusia 18 tahun. Mereka dianugerahi seorang putri, tetapi bercerai sembilan tahun kemudian.

Ibu Song Hye Kyoo tidak memiliki teman di Seoul sehingga ayah mertuanya yang menolong dirinya. Ia juga berperan sebagai sosok ayah bagi Song Hye Kyo dan menghadiri berbagai acara sekolah dan berpartisipasi dalam kehidupan sekolah cucunya.


Foto: Ist

Konselor keluarga Profesor Lee Ho Sun berkata, "Ibu Song Hye Kyo membesarkan putrinya menjadi seorang mandiri karena ia sendiri kehilangan ibunya saat kecil."

Ibu Song Hye Kyo mengajarinya untuk mandiri bahkan saat ibunya pergi suatu hari. Song Hye Kyo telah diajari memasak dan makan untuk dirinya sendiri sejak kecil. Masa kecil Song Hye Kyo tidak kesepian karena ia menerima cinta dari ibunya yang terlihat mengambil banyak foto Song Hye Kyo saat kecil.

Bagaimana menurut kalian kehidupan masa kecil Song Hye Kyo? Kehidupannya bisa menjadi pelajaran bagi kalian yang merasa memiliki keluarga tak sempurna. Kehidupan sulit masa kecil tidak boleh menjadi alasan bagi kita untuk menyerah terhadap sulitnya kehidupan saat dewasa, bukan?

Mudah-mudahan kali ini Song Hye Kyo bisa membangun keluarga yang bahagia untuk dirinya dan anak-anaknya bersama Song Joong Ki ya.

Sumber: Hancinema


Tags :