Foto: FNC Entertainment

Yonghwa CNBLUE Beberkan Trik Jitu Demi Hindari Komen Nyinyir Netizen di JTBC 'Knowing Bros'

korea.iyaa.com - Vokalis sekaligus leader grup band CNBLUE Yonghwa ternyata punya trik khusus untuk menghindari komentar nyinyir netizen di dunia maya.

Hadir sebagai bintang tamu JTBC Knowing Bros (08/07), Yonghwa dan Zico BlockB sukses menghibur para MC Knowing Bros dengan aksi unjuk bakat dan jawaban penuh percaya diri dalam sesi tanya jawab (Q&A).

Di tengah sesi, Yonghwa tunjukkan kepercayaan dirinya terhadap wajah ganteng yang ia miliki. Sambil bercanda, ia mengaku sering salah arah jalan saat menyetir karena perhatiannya teralihkan dengan wajah tampannya yang terlihat di kaca mobil.

Foto: ist/naver


Yonghwa lalu menyebut ia tidak takut dengan komentar jahat netizen di dunia maya, lagi-lagi karena wajah gantengnya. Kok bisa?

"Aku benar-benar tidak takut dengan komentar jahat yang ditulis netizen di dunia maya," ucap Yonghwa dengan percaya diri. "Aku tidak suka buang-buang waktu berselancar di web portal seperti Naver atau Nate. Aku lebih memilih mematut diri di depan cermin sambil mengagumi wajahku yang ganteng."

Kang Hodong, Lee Sugeun, Heechul, dan MC Knowing Bros lain yang merasa gemas langsung menyerang Yonghwa dengan pertanyaan, "Memang sejak kapan kamu punya pikiran bahwa wajahmu ganteng?"

Yonghwa pun menjawab dengan tak kalah cerdik, "Aku sendiri tidak pernah berpikir wajahku ini tampan. Tapi semua orang yang bertemu denganku selalu bilang aku semakin terlihat tampan."

Sementara itu, Yonghwa sebentar lagi akan comeback dengan album solo perdananya Do Disturb yang dijadwalkan rilis pada 19 Juli 2017.

Sumber: news nate


Tags :