Foto: Ist

2 Aktor Besar Korea Ini Ternyata Bercita-Cita Jadi Pembawa Acara

korea.iyaa.com - Tidak selamanya cita-cita yang diimpikan akan terwujud. Terkadang jalan yang diberikan sedikit melenceng dan membawa si pemimpi lebih dikenang.

Karisma dari pembawa acara berita membawa seseorang terpikat dan bermimpi menjadi serupa mereka. Tapi mimpi tersebut nyataanya harus ditunda dan membuat ketiga orang yang awalnya bermimpi menjadi pembawa acara ini justru dikenang sebagai aktor. Berikut adalah 2 aktor yang bercita-cita menjadi pembawa acara:

1. Song Joong Ki



Foto: YouTube

Calon suami dari Song Hye Kyo ini sempat mengungkapkan pada Maret 2017 di acara berita KBS bagwa menjadi pembawa berita adalah salah satu mimpinya yang baru terwujud.

"Di satu waktu aku memiliki keinginan untuk menjadi seorang pembawa berita, tapi sekarang aku duduk di studio berita dengan pembawa berita, jadi aku merasa aku sudah mewujudkan impian itu," ujar Song Joong Ki.

Ia juga sempat menjadi pembawa berita untuk acara berita di universitasnya.

2. Lee Bo Young



Aktris senior ini sempat mengungkapkan mimpi yang sebenarnya pada acara SBS Healing Camp di tahun 2014. "Aku bergaya untuk menjadi seorang pramugari dan telah gagal dalam tes babak terakhir sebagai pembawa berita di MBC," kata istri Ji Sung tersebut.

Ia melanjutkan, "Aku menyerah untuk menjadi seorang pramugari karena ingin mencoba tes di tiga perusahaan stasiun televisi di tahun berikutnya."

Sumber: Soompi

 


Tags :