Foto: socoolkorea

6 Tempat Nongkrong Paling Asik di Seoul

korea.iyaa.com - Enam tempat nongkrong paling asik untuk berkumpul dengan teman-teman tersayang di Seoul.

Kota Seoul menawarkan banyak daya tarik mulai dari yang tradisional sampai modern. Akan tetapi, Seoul sangat terbagi menjadi area-area berdasarkan kelompok usia yang seringkali memadati area tersebut. Berikut daftar tempat nongkrong paling asik di Seoul.

- Hongdae


Hongdae merupakan area sub budaya yang dipenuhi dengan seniman jalanan seperti rocker indie, rapper hip-hop, dan masih banyak lagi. Tempat ini merupakan destinasi yang cocok untuk kaum muda. Karena dikelilingi universitas, area ini memiliki pemikiran yang sangat maju, di siang hari bisa nongkrong di kafe dan di malam hari bisa berdansa sepanjang malam di beberapa klub terbesar di Korea.

- Itaewon


Area Itaewon memiliki banyak restoran, klub, toko desainer kelas atas, dan masih banyak lagi. Area ini banyak dihuni oleh orang asing, dan memiliki kehidupan malam yang sangat hidup. Selain itu, di area ini juga terdapat masjid dan banyak restoran Halal.

- Myeongdong


Area ini cocok bagi orang yang gemar berbelanja. Dengan harga pakaian yang terjangkau, banyaknya makanan, dan juga deretan toko kosmetik dari berbagai merek membuat tempat ini sangat populer. Meskipun lebih banyak dikunjungi oleh kaum muda, namun tempat ini juga bisa dinikmati oleh orang yang lebih tua.

- Cheongdam


Area kelas atas yang penuh kemewahan ini merupakan tempat berbagai toko ritel kelas atas, makanan-makanan lezat, tas bermerek, dan masih banyak lagi. Area ini juga memiliki klub terbesar dan paling eksklusif di dunia. Namun jangan khawatir karena tempat ini masih terjangkau untuk dinikmati dengan nongkrong di kafe atau berbelanja di butik di siang hari.

- Apgujeong


Area yang memiliki nuansa Perancis ini masih terjangkau dan merupakan tempat yang nyaman untuk makan, mencari retail desainer, wine bar, dan masih banyak lagi. Apgujeong juga tempat toko Barbie berada, di mana pengunjung bisa melakukan manicure dan berdandan seperti barbie.

- Geondae


Area Universitas Konkuk atau Geondae dikenal dengan makanan enak, belanja, dan juga Chinatown-nya. Dengan barisan jajanan pinggir jalan, tempat ini dipenuhi mahasiswa dan juga menjadi tempat yang cocok untuk minum-minum bersama.

Sumber: Allkpop

 


Tags :