Foto: Ist

Dong Hyun Bae 'The Best Hit' Akui Keluarga dan Taeyang BIGBANG Jadi Energi Terbesarnya

korea.iyaa.com - Mulai dikenal sebagai kakak kandung dari Taeyang BIGBANG ternyata, Dong Hyun Bae The Best Hit memiliki kisah menyedihkan di awal perjuangannya di dunia hiburan Korea.

Dalam perjalanan karir yang dilalui oleh Dong Hyun Bae tidak akan selalu mulus. Tentu ada saja hambatan yang menyerangnya hingga harus terus bertahan dan melanjutkan kehidupannya.

Terlebih ketika ia masih belum banyak dikenal umum, keluargalah yang menjadi penyemangatnya. "'Terperosok' setiap tahun datang dan pergi, aku bertanya-tanya apa yang benar atau jika aku mampu melakukan sesuatu. [Walaupun] sudah denut tapi itu tidak berubah serta selalu ada kendala dan kesulitan," ujar pemeran MC Drill di The Best Hit.


Foto: KBS

"Sumber energi utamaku adalah keluarga, aku tidak ingin mengkhianati mereka dengan menyerah begitu saja. Aku ingin menjadi anak dan saudara yang membanggakan," tambahnya.

Ia mengaku ingin bekerja sama dengan orang-orang baik. Ia mau menjadi sumber energi bagi mereka. "Aku ingin akting sampai hari kematianku datang, akan lebih baik jika aku bisa melakukannya dengan orang-orang yang aku cintai. Aku juga mau menjadi aktor yang diinginkan untuk bekerja sama dengan mereka."

Sebelumnya ia sempat meminta maaf kepada Taeyang karena merasa belum bisa menjadi kakak yang membanggakan. Bahkan ia mengaku jika adiknya itu terlalu banyak membawa beban keluarga.

Sumber: Hancinema

 


Tags :