Foto: ist

Elly Risman Rilis Permintaan Maaf karena Sudah Beri Cap Buruk SNSD

korea.iyaa.com - Psikolog sekaligus pemerhati anak Elly Risman akhirnya rilis permintaan maaf soal cuitan frontalnya tentang grup Girls' Generation (SNSD) di media sosial Twitter.

Lewat 5 cuitan yang dirilis tadi malam (01/08), Elly Risman mengaku sudah tergesa-gesa memberi pernyataan. Ia juga mengatakan telah menyamaratakan girl band hanya lewat informasi media tanpa melakukan riset terlebih dulu.

Foto: ist/twitter @EllyEisman


Cuitan ini langsung direspon dengan balasan beragam oleh netizen.

Banyak yang menyatakan Elly Risman sudah terlambat karena berita dirinya yang memberi cap negatif pada SNSD sudah tersebar hingga ke media internasional. Akan tetapi, tidak sedikit juga yang memaafkan, dan mengimbau sang psikolog untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam mengungkapkan sesuatu.

Sabtu lalu (29/07), Elly Risman lewat akun twitternya terkejut saat mengetahui kabar grup SNSD akan tampil di perayaan HUT RI ke-72 yang digelar di Monas.





Berita itu ternyata tidak benar, karena sebetulnya beberapa anggota SNSD hanya hadir sebagai tamu undangan acara Hitung Mundur Asian Games 2018 yang digelar 18 Agustus 2017 oleh Badan Ekonomi Kreatif. Akan tetapi, cuitan twitter Elly Risman sudah sukses membuat heboh banyak pecinta musik pop Korea dan SONE (penggemar setia SNSD) karena menyebut SNSD sebagai 'band seksi' dan 'band simbol seks' dengan penuh emosi.

Semoga kejadian seperti ini termasuk jadi peringatan untuk kita semua dan tidak terulang lagi ya, Chingudeul!

Sumber: twitter


Tags :