Foto: Ist / SM Entertainment

EXO Diramalkan Kembali Jual Jutaan Keping Album Lewat 'The War'

korea.iyaa.com - Setelah merilis album keempat bulan Juli lalu berjudul 'The War', EXO sudah mendekati penjulan hingga berjuta-juta keping.

Album stodio ini baru saja dirilis 19 Juli lalu dan menurut grafik bulanan Gaon yang dirilis hari ini (10/8), sejauh ini 'The War' sudah terjual 959.417 eksemplar di Korea dan Cina.

Album baru EXO ini sukses memberikan kesan yang baik di chart Korea maupun internasional. 'The War' terus menduduki puncak tangga lagu minggu dan nampaknya kemungkinan bisa menuliskan sejarah baru dengan penjualan yang luar biasa ini hanya dalam beberapa minggu.

EXO sendiri adalah grup pertama dalam 12 tahun terakhir sukses menjual satu juta eksemplar album fisik pada tahun 2013, dan juga melampaui angga tersebut di album ke dua yang keluar 2 tahun setelahnya. Tahun lalu, mereka berhasil menjual 3 juta album 'EX" ACT' dan album repackage 'LOTTO'.

Sementara itu, EXO rencananya akan menampilkan lagu terbarunya di Indonesia dalam acara Music Bank Jakarta. Selain itu, pada acara yang akan di selenggarakan pada 2 September 2017 di JIEXPO Kemayoran ini akan menampilkan Park Bo Gum, NCT 127, GFriend, Astro dan lainnya.

Sumber: Soompi

 


Tags :