Foto: twitter.com/hoya_vavavoom

Hoya Putuskan Hengkang dari INFINITE dan Woolim Entertainment

korea.iyaa.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari INFINITE, yang mana salah satu membernya memutuskan untuk hengkang dari grup.

Hari ini (30/8), Woolim Entertainment mengumumkan bahwa Hoya akan meninggalkan INFINITE. Lewat sebuah pernyaataan resmi, agensi menuliskan, "Kontrak eksklusif Hoya telah berakhir pada 9 Juni 2017, setelah bersama kami selama tujuh tahun terakhir."

Mereka menjelaskan bahwa saat membahas perpanjangan kontrak pada Juni lalu, Hoya memutuskan mengambil jalan lain untuk mengejar mimpinya, dan pihak perusahaan serta member INFINITE lainnya menghomati keputusannya. "Karena ini keputusan yang harus dibuat secara hati-hati, banyak waktu yang dihabiskan untuk mempertimbangkannya," lanjutnya.

Woolim mengungkapkan, "Kecuali Hoya, 6 member INFINITE lainnya yang terdiri Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L, dan Lee Sungjong telah menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan kami. Pihak agensi sedang mengerjakan reorganisasi sebagai grup beranggotakan enam orang, dan kami berencana untuk secara aktif mendukung aktivitas grup dan juga individu seperti sekarang."

Mereka kemudian menambahkan, "Terakhir, kami meminta dukungan kalian yang tak pernah berubah untuk masa depan enam member INFINITE dan juga Hoya."

Sumber: Soompi


Tags :