Foto: ist

Kim Jung Hyun 'School 2017' Disebut-Sebut Mirip dengan Kim Woo Bin

korea.iyaa.com - Kim Jung Hyun mendapatkan perhatian atas kemiripannnya dengan Kim Woo Bin.

Aktor pendatang baru Kim Jung Hyun mendapatkan banyak cinta atas perannya di drama KBS School 2017 dan menarik banyak perhatian karena kemiripannya dengan aktor Kim Woo Bin.

Dalam drama School 2017, Kim Jung Hyun memerankan karakter Hyun Tae Woon, seorang anak pemberontak yang merupakan putra dari pemilik sekolah. Dia pertama kali muncul dengan mengendarai sepeda motor dan terlibat pertengkaran dengan Ra Eun Ho (Kim Se Jeong). Meskipun demikian, pesonanya terletak pada kelembutan dan sensitifitas tak terduga yang diperlihatkannya dari waktu ke waktu.

Di episode 8 yang tayang tadi malam (8/8), Kim Jung Hyun benar-benar memperlihatkan apa yang membuat karakternya spesial. Hyun Tae Woon adalah tersangka X yang melawan sekolah dan menyebabkan berbagai kekacauan, sedangkan Ra Eun Ho merupakan saksi yang melihat perbuatannya sebagai X. Saat diinterogasi para guru dan terancam dikeluarkan, Eun Ho tetap tutup mulut dan tidak mengadukannya, namun pada akhirnya Tae Woon mengaku kalau dia masuk ke ruang guru bersama dengan Eun Ho, tanpa menyinggung nama Song Dae Hwi (Jang Dong Yoon). Meskipun dia bersikap dingin kepada Ra Eun ho, namun dia rela berkorban demi melindunginya.

Sebelum penayangan School 2017, banyak penonton ragu-ragu dengan para pemainnya karena satu-satunya wajah yang dikenal hanya Kim Se Jeong. Akan tetapi, Kim Jung Hyun membuktikan bahwa dirinya lebih dari apa yang diperkirakan orang-orang. Orang-orang tidak bisa menolak untuk menyukai karakter laki-laki pemberontak yang sebenarnya baik hati, dan Kim Jung Hyun melakukan pekerjaan hebat untuk membuat pesona karakternya hidup.


Kim Jung Hyun di School 2017 (Kiri) & Kim Woo Bin di School 2013 (Kanan). | Foto: ist

Banyak penonton yang mengatakan kalau dia mirip dengan aktor Kim Woo Bin yang membintangi drama School 2013. Mereka menjelaskan bahwa Kim Jung Hyun berhasil menangkap hati para penonton dengan penggambaran karakter pemberontak seperti yang dilakukan Kim Woo Bin tahun 2013 lalu. Selain itu, School 2017 tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di KBS.

Chingudeul, bagaimana menurut kalian?

Sumber: nate


Tags :