Foto: SBS

Lee Jong Suk Buat Fan Meeting Tanpa Dukungan YG, Netter Indonesia Angkat Bicara

korea.iyaa.com - Sebagai agnesi seharusnya mendukung artisnya, sayangnya hal ini tidak terjadi antara YG Entertainment dan Lee Jong Suk

Lewat akun istagram resmi Lee Jong Suk hari ini (11/8), sebuah foto dengan tulisan 'Lee Jong Suk Private Stage' diunggah. Sedangkan di bagian keterangan ia menuliskan jika beberapa hari ini ia sibuk dengan persiapan fan meeting, meskipun belum ada persetujuan dari agensinya, YG Entertainment.

"Aku pikir di luar sana banyak penggemar yang menunggu [acara] fan meeting TT..Secepatnya..Aku sedang mempersiapkan fanmeeting..
YG [Entertainment] memiliki tim yang membanggakan dan terus berdedikasi tinggi tetapi sulit untuk berkomunikasi..
Ada pendapat berbeda dengan tim produksi panggung dan kami memutuhkan waktu untuk menewa orang luar untuk produksi panggung, jadi mungkin saja
fan meeting tidak akan dilaksanakan tahun ini.
Maaf membuat kalian lama menunggu. Aku akan memberitahu kalian secepat mungkin!"  


Meskipun belum ada kepastian apakah ia akan mengunjungi Indonesia, banyak warganet Indonesia yang mengaku senang dan antusian mendapat kabar baik ini.

"Siap gua tekel dibadara ini mah kalo dia ke indo
"Surabaya, Indonesia aja sayang"
"Kamu lama kan gak ketemu aku :("
"Indonesia, Indonesia, Indonesia, Indonesia... 🙏🙏🙏"
"Gantengnyaa bunga bunga bang"
"Kalo dia fm di indo, gue kok pengen banget dateng ya
sist"
"Kapan ke Indonesia? 😍😍😍"
"Yaudah bi tar aku tunggu kamu di indonesa ya bi see you soon"

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment mengatakan jika Lee Jong Suk mendapatkan surat dari pihak militer dan memutuskan untuk tidak ikut sementara waktu. Kemungkinan fan meeting kali ini merupakan acara terakhir Lee Jong Suk bersama para penggemarnya.

Jika benar Lee Jong Suk akan melihat para penggemarnya dari Indonesia, apakah kalian juga akan hadir pada fan meeting-nya?

 


Tags :