Foto: SBS

Lee Yeon Hee Sukses Main Bareng 'Brondong' Yeo Jin Goo di 'Reunited Worlds'

korea.iyaa.com - Memiliki perbedaan umur yang cukup jauh dengan pasangannya dalam drama Reunited Wolds , Yeo Jin Goo, ternyata membuat kesan tersendiri bagi Lee Yeon Hee.

Para pemeran Reunited Worlds hari ini (10/8) kembali menghadiri sebuah konfersni pers dan menjawab berbagai pertanyaan terkait drama tersebut. Salah satunya komentar orang-orang di sekeliling Lee Yeon Hee yang heran mengapa ia bisa dipasangkan dengan Yeo Jin Goo yang lebih muda 9 tahun lebih muda.

"Setelah episode pertama ditayangkan, banyak teman wanitaku yang mengirim pesan, Choi Ji Woo mengatakan kepadaku bahwa [drama] itu sepertinya certia dongeng yang indah dan itu sangat cocok dengaku," ujar Lee Yeon Hee.


Foto: SBS

Ia melanjutkan, "Ada banyak wanita yang dekat denganku dan mereka adalah nuna (kakak) penggemar Yeo Jin Goo. Mereka sangat iri denganku dan mengatakan seperti, 'bagaimana ia bisa memiliki kisah cinta denganmu?' Bahkan mereka mengatakan jika akan mengirim sebuah truk kopi ke set demi Yeo Jin Goo."

Drama sendiri menceritakan seorang anak SMA yang dinyatakan meninggal selama 12 tahun. Hingga akhirnya ia kembali ke dunia dan dipertemukan dengan cinta pertamanya.

Reunited World hingga kini masih mengudara setiap hari Rabu-Kamis jam 22:00 KST di SBS.

Sumber: Soompi

 


Tags :