Foto: Ist / photos.hollywood

Masalah Cinta Buat Siswi SMP di Korea Ini Nekat Bunuh Diri di Apartemennya

korea.iyaa.com - Tubuh tak bernyawa seorang siswi SMP dutemukan di sekitar gedung apartemennya di Daegu.

Menurut polis Daegu yang menyediki kasus ini, pada 31 Juli, seorang siswi SMP berusia 14 tahun yang diidentifikasi sebagai 'A' telah menjatuhkan diri dari lantai 24 di komplek apartemennya pada 16 Juli jam 00:25 KST.

Telah dilaporkan jika 'A' sempat bertengkar lewat telepon dengan kekasihnya sehari sebelum kejadian ini. Gadis ini juga telah mengeirim pesan kepada temannya yang mengatakan jika dirinya akan 'membunuh kehidupannya sendiri.'

Saat ini polisi sedang menyelidiki wilayah tersebut, makadari belum ada pernyataan lebih dalam mengenai kejadian naas ini. "Kini kami sedang menyelidiki segala sesuatu yang mengarah pada kematian 'A', untuk mengetahui penyebab lebih lanjut tetang kecelakaan tersebut," ungkap polisi Daegu.

Sementara itu, sebuah penelitian baru-baru ini menunjukan bahwa bunuh diri remaja tengah meningkat. Kebanyakan alasannya ialah para remaja menrasa kesepian, depresi berat, serta permasalahan di sekolah seperti bullying dan nilai, keungan dan lainnya. Para ahli mengatakan, "Depresi di kalangan remaja adalah kasus serius dan harus diperhatikan dengan keperdulian."

Semoga kasus seperti ini tidak terjadi di Indonesia ya chingudel!

Sumber: Allkpop

 


Tags :