Foto: Ist

Rahasia Rambut Indah Jang Moon Bok, Trainee Rapper Korea yang di Kontrak L'Oreal Paris

korea.iyaa.com - Walau masih menjadi seorang rapper trainee dari O&O Entertainment, tapi nama Jang Moon Bok sudah dikenal karena rambutnya yang lebih indah dari wanita.

Memiliki bagian tubuh yang bahkan diimpikan oleh wanita, membuat Lee Honey memberikan pujian pada Jang Man Bok. "Aku belum pernah meihat pria dengan rambu sehalus itu," ujar Lee Honey. Keduanya dipertemukan dalam acara kecantikan Onestyle, Get In Beauty. 

"Aku sering tidur, tapi saat aku memnumbuhkan rambut, aku harus mengurangi tidur demi menjaga rambutku," kata mantan trainee Produce 101 ini.


Foto: L'Oreal Paris

Saat ditanya perawatan apa yang ia lakukan demi memperindah rambutnya, ia berkata, "Aku perawatan setiap hari dan aku kira (rambut halusku) juga karena unsur genetik.

Kamh Moon Bok awalnya mendapat perhatian publik lewat acara audisi Mnet Superstar K2 di tahun 2010. Sayangnya ia gagal menuju final, tapi sukses menjadi perbincangan di berbagai kota setelah menayangkan rekaman audisinya.

Kini ia baru saja menyelesaikan penampilannya dalam program Mnet lainnya, Produce 101 Season 2 dan mendapat tempat ke 27. Namun ini juga dinyatakan gagal karena hanya ada 11 orang teratas saja yang terpilih.

Berkat rambutnya yang lurus dan berkilauan tersebut, maka ia muali mendapat banyak tawaran iklan. Salah satunya saja perusahaan shampo L’Oreal Paris.


Sumber: Kpopherald

 


Tags :