Foto: Ist

Setelah G Dragon, Taeyang BIGBANG Juga akan Gelar Konser Solo di Indonesia

korea.iyaa.com - Jakarta akan masuk dalam kota persinggahan tur dunia kedua Taeyang yang bertajuk 'Taeyang 2017 World Tour 'White Night' In Asia'

Diunggah siang tadi (10/8) lewat fan page Facebook resmi milik Taeyang, Jakarta resmi menjadi salah satu kota persinggahan konser solo Taeyang. Selain itu, Manila, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, Macau, Singapura dan Taipei juga mendapat konfirmasi di waktu yang sama.

Para VIP (sebutan fans BIGBANG) di Jakarta bisa bertemu dengan Taeyang pada tanggal 13 Oktober 2017. Dari berita yang dirilis, JIExpo (Jakarta International Expo) Kemayoran, Jakarta Pusat akan menjadi tempat berlangsungnya konser 'Taeyang 2017 World Tour 'White Night'. Namun, untuk rincian harga tiket dan lainnya masih belum diumumkan.

  
Foto: facebook.com/TAEYANG

Selain menggelar tur dunia, Taeyang saat ini juga tengah bersiap untuk comeback solo dengan album barunya White Night dengan dua single andalan 'Darling' & 'White Night' yang akan dirilis pada 16 Agustus 2017. Kabarnya, album ini akan menjadi album terakhir sebelum dirinya masuk wajib militer. Taeyang juga rencananya akan muncul sendirian, dan perlihatkan kesehariannya di dalam rumah lewat reality show MBC I Live Alone.

Nah chingudeul, siapkan diri kalian untuk menyambut Taeyang di Jakarta pada Oktober mendatang ya!


Tags :