Foto: SMTOWN

Perayaan 10 Tahun Debut SNSD, Mulai Rilis MV 'Holiday' dan 'All Night' Sampai Kehadiran Eks Member

korea.iyaa.com - Berkarir dan bersaing dengan berbagai grup K-Pop, SNSD atau Girl's Generation akhirnya merilis album perayaan 10 tahun debut.

Album penuh SNSD ke 6, 'Holiday Night' hari ini (4/8) rilis. Angka 10 ternyata tidak hanya menjadi tahun mereka debut, namun 10 trak lagu dari album kali ini juga diharap bisa menghilangkan rasa ridu SONE (panggilan bagi fans SNSD).

Dalam album kali ini, girls band pentolan SM Entertainment tersebut mengandalkan lagu 'Holiday' dan 'All Night' untuk mereka promosikan. Dengan musik segar dan vokal energik, 'Holiday' menjadi lagu musim panas yang sempurna.


Member terkecil, Seohyun juga ikut berparti sipasi dalam penulisan lirik album 'Holiday'. Ia sengaja menulisnya sebagai perasaannya liburan di ulang tahun SNSD ke 10.

Sedangkan untuk trak 'All Night' ditulis oleh kenzie dengan lagu bertempo cocok untuk berdansa. Ditambag suara synth yang menyenangkan dan kumpulan suara yang menarik tentu tepat dijadikan lagu musim panas. Liriknyapun berbicara tentang jatuh cinta pada pesta musim panas.

Berbeda dari 'Holiday', video musik 'All Night' dikemas dengan versi dokumenter. Sebagai mantan member
, Jessica juga turut berpartisipasi dengan masuk dalam beberapa adegan video akhir ketika SNSD debut.



 


Tags :