Foto: S4U

Song Joong Ki Blak-Blakan Soal Perasaanya Saat Melamar Song Hye Kyo

korea.iyaa.com - Song Joong Ki akhirnya menguak kisah dan perasaannya ketika ia melamar Song Hye Kyo bersama KBS.

Song Joong Ki berbagi cerita ketika dirinya melamar calon istrinya, Song Hye Kyo dalam acara KBS Entertainment Weekly yang disiarkan 4 Agustus lalu.

Song Joong Ki dengan senang mengungkapkan kembali bagaimana dirinya saat itu. "Aku hanya ingat bahwa aku sangat gugup [saat acara lamarn]. Sedangkan kita mungkin aktor yang dikenal banyak orang, kita tidak berbeda dari pasangan lain saat cinta itu datang. Tidak ada yang luar biasa, meskipun itu jadi sesuatu yang istimewa bagi kami," ujar Song Joong Ki.


Foto: KBS

Keduanya sempat menjadi pembawa acara Music Bank, dan ini menjadi hal yang menunjukan kesamaan diantara keduanya. Tapi, ketika dibahas terkait kesamaan Song Joong Ki justru memberikan contoh lebih banyak.

"[Contohnya saja,] drama yang tenang kami tonton konisten bersama. Beberapa waktu ini, kami menonton Father is Strange, dan pasangan yang kami sukai dalam acara ini juga sama," tutur pria 31 tahun ini.

Selain mempersiapkan pernikahan, Song Joong Ki sendiri kini tengah sibuk mempromosikan film Battleship Island yang sedang tayang di Korea sejak 26 Juli lalu dan akan tayang di Indonesia pada 16 Agustus ini!

Sumber: Soompi

 


Tags :