Foto: Vogue Korea

Sooyoung SNSD Bicara Soal Debutnya di Usia Muda dengan 'Vogue'

korea.iyaa.com - Aktris sekaligus member SNSD, Sooyoung baru-baru ini tampil dalam majalah Vogue Korea edisi September dengan sebuah pemotretan dengan diserta wawancara.

Sebagai penyanyi-aktris yang tengah sibuk mempromosikan album comeback sekaligus perayaan ulang tahun ke-10 SNSD, dan sebuah drama akhir pekan, dia berbicara tentang arti kecantikan dan karirnya.

Sooyoung memulai debutnya di Jepang pada usia 12 tahun. Dia berkata, "Aku dulu kesal karena tidak mengalami hal-hal yang dialami para gadis remaja seusiaku. Tapi ketika aku menyadari kenyataan bahwa tanpa saat itu, aku tidak akan berada ditempatku yang sekarang ini, masa kini menjadi lebih berharga."

Sementara itu, tema pemotretannya dengan Vogue kali ini berjudul 'hari terbesar dalamm hidupku', dan oleh karena itu pewawancara bertanya kepada Sooyoung apa arti kecantikan baginya. Sooyoung menjawab, "Aku percaya bahwa aku harus merasa nyaman dengan diriku untuk tampil cantik didepan orang lain. Jadi dalam kehidupan sehari-hari atau dalam akting, aku memprioritaskan kenyamanan"

Berikut beberapa hasil pemotretan dengan Sooyoung dalam Vogue Korea di bawah ini.




Foto: vogue.co.kr

Sumber: Soompi


Tags :