Foto: Ist

Sooyoung dan Tiffany SNSD Pernah Bertengkar Karena Sebuah Hamburger

korea.iyaa.com - Dalam episode terbaru KBS Happy Together 3, Tiffany SNSD beberkan cerita saat rekannya, Sooyoung begitu marah kepadanya karena hamburger.

Sekitar 5 tahun yang lalu, semua member kecuali Tiffany memesan burger untuk makan siang, dan Tiffany bertanya kepada Sooyoung untuk meminta segigit burgernya. Sooyoung dengan senang hati memberikan burgernya, yang langsung digigir oleh Tiffany satu kali, tapi setelah itu terjadi pertengkaran diantara keduanya. Sooyoung tiba-tiba marah saat Tiffany mengembalikan burgernya.

"[Sooyoung] berkata, 'Jika kau akan menggigit, bisakah kau tidak meninggalkan bekas lipstikmu di atasnya?," ungkap Tiffany.

Mendengar hal itu, Sooyoung lalu mengungkapkan bahwa dia saat itu benar-benar marah, tapi itu sedikit berbeda dengan cerita Tiffany. Dia mengatakan, "Aku tidak berkata seperti itu. Aku mengatakan, 'Ah, lipstik!'. Tapi itu karena aku sangat sensitif dengan makanan."

  
Foto: Ist/koreaboo

Tapi ada hal lain yang membuat Sooyoung begitu marah, yakni saat Taeyeon memiliki reaksi berbeda terhadap Tiffany. "[Tiffany] berkata, 'Aku tidak mau makan milikmu', dan meminta burger milik Taeyeon. Lalu Taeyeon berkata 'Aku tidak apa-apa jika kau meninggalkan bekas lipstik di burgerku," ungkap Sooyoung.

Ternyata jawaban sederhana Taeyeon itu membuat Sooyoung merasa tidak nyaman dengan situasi itu, dan hal tersebut juga mempengaruhi bagaimana kebiasaan makan Tiffany sampai saat ini. Sooyoung mengungkapkan, "Sudah sekitar 5 tahun sejak kejadian itu. Tapi setelah hari itu, Tiffany selalu makan sambil bersikap hati-hati kepadaku! Dia takut akan meninggalkan bekas lipstik pada makanannya."

Tiffany lalu mengatakan bahwa dia dengan tulus meminta maaf, namun ia mengalami trauma dengan acara makan hamburger. "Aku sedikit trauma karenanya. Aku sangat menyesal," ungkapnya. Dia lalu menambahkan, "Jadi aku baru saja menunjukkan kepadanya makananku dan berkata, 'Aku tidak meninggalkan bekas lipstik di atasnya!' Dan Sooyoung menjawab, 'Kau benar-benar tahu bagaimana menyimpan dendam!'"

  
Foto: Ist/koreaboo

Semua member SNSD mentertawakannya saat Tiffany dengan imut mengungkapkan bahwa dia sangat dikenal karena bakat istimewa itu. Tiffany berkata, "Nama panggilanku yang sebenarnya adalah Ti-Kkeut (sebuah permainan kata yang menggabungkan 'Tiffany' dan kata yang berarti 'menyimpan dendam'."

Sumber: koreaboo


Tags :