Foto: Ist

Taeyang BIGBANG: Aku Ingin Menerima Pengakuan dari Min Hyo Rin

korea.iyaa.com - Walau sibuk dengan konser solo 'White Night', Taeyang BIGBANG hadir kembali dilayar kaca sambil berbagi kisah hidupnya bersama member dan sang kekasih.

Taeyang kemarin (28/8) muncul dalam program MBC Oppa Thinking dan menjelaskan jika dirinya merupakan 'orang menyenangkan' yang sering menceritakan berbagai lelucon 'garing' (dad jokes) pada orang sekitarnya, meskipun respon yang didapat buruk.



Menurutnya, anggota BIGBANG menolak untuk menertawakan lelcucon yang ia lontarkan karena mereka sibuk terbahak dengan 'kegariangan' Taeyang. Tapi ia menyebutkan jika GDragon yang paling bereaksi dan sulit untuk berhenti tertawa.

Saat ditanya tentang reaksi kekasihnya Min Hyo Rin, ia mengungkapkan jika, "Dia sangat tidak peka. Jadi aku yang mencoba untuk lebih melakukan sesuat. Aku ingin menerima pengakuan." MC lain terkejut dan menghiburnya untuk terus melanjutkan lelucon 'garing'-nya itu.

Sebelumnya, Taeyang baru saja menyelesaikan konser White Night di Seoul dan mendapat semangat dari sang kekasih. Min Hyo Rin hadir dengan senyum cerah dan mata yang tidak bisa lepas dari Taeyang.

Sumber: Soompi

 


Tags :