Foto: facebook.com/pg/WannaOne.official

Wanna One Umumkan Leader Grup Mereka setelah Melakukan Pemungutan Suara

korea.iyaa.com - Sebelumnya, Yoon Ji Sung menjadi leader grup Wanna One sementara, tetapi akhirnya setelah kembali melakukan pemungutan suara, Ji Sung dinobatkan sebagai leader grup Wanna One selama satu setengah tahun promosi mereka sebagai grup.

Lewat tayangan acara Wanna One Go yang tayang kemarin (10/8), kesebelas member Wanna One melakukan pemungutan suara untuk memutuskan siapa yang akan menjadi leader grup. Mereka mengawalinya dengan mengumumkan kandidat yang potensial, dengan Ong Sung Woo yang menyarankan Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon yang merekomendasikan Hwang Min Hyun, dan Kang Daniel yang menominasikan Ha Sung Woon.





Setiap member memberikan suaranya dan akhirnya Yoon Ji Sung memperoleh suara paling banyak. Delapan orang member memilihnya, sedangkan Ha Sung Woon menerima dua suara dan Hwang Min Hyun menerima satu suara.

Semuanya langsung bertepuk tangan dengan terpilihnya Yoon Ji Sung. Min Hyun menutup acara pemilihan tersebut dengan berkata, "Aku harap kita bersepuluh bisa membantu leader kita sambil melakukan promosi menyenangkan selama satu setengah tahun ini."

Wanna One sendiri terbentuk dari 11 orang kontestan pemenang acara The Produce 101 season 2 dan memulai debut mereka dengan mini album pertama dan lagu "Energetic".

Sumber: Soompi


Tags :