Foto: Ist

YoonA SNSD Tekankan Janjinya Untuk Bertemu Im Siwan di Barak Wamil

korea.iyaa.com - Janji YoonA SNSD yang akan mengunjungi Im Siwan yang kini sedang menjalani wajib militer kembali diperbicangkan.

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara KBS Happy Together 3 kemarin (10/8), YoonA kembali ditanya soal janjinya untuk melihat kondisi Im Siwan di asrama wamil.

"Aku menjadi teman dekat dengan sesama aktor seusiaku sejak tampil di drama sejarah MBC The King Loves. Aku masih tetap berhubungan dan sering bertemu dengan mereka. Aku juga berjanji pada Im Siwan jika aku akan mengunjunginya di pangkalan militernya," ujar member SNSD ini.



Ia menambahkan, "Kini mungkin ia berada di tempat pelatihan, begitu ia mendapat jabatannya, kami semua berencana untuk menyambutnya."

Mendengar hal tesebut, MC sempat berkomentar, "Sepertinya Im Siwan akan memiliki pengalaman yang senang selama di wajib militer."

Sebelumnya, Im Siwan sempat mengaku semangat untuk menjalani wajib militer berkat YoonA yang berda di pihaknya. "YoonA sudah berjanji akan mengunjungiku di camp wajib militer. Dia akan jadi tamu pertama yang datang. Lihat saja, aku benar-benar menunggu hal itu," tutur Im Siwan ketika konferensi pers The King Loves.

Sumber: Allkpop

 


Tags :