Foto: Ist

6 Aktor Korea Tampan Romantis yang Pernah Berperan sebagai Antagonis

korea.iyaa.com - Beberapa aktor tampan Korea romantis ini ternyata pernah berperan sebagai antagonis yang membuat para penonton kesal.

Peran antagonis yang mereka perankan meski membuat para penonton kesal, tetapi juga banyak diakui memiliki pesona tersendiri sehingga banyak tim produksi menginginkan mereka mencoba peran lain. Tahapan peran mereka juga banyak diakui oleh para penggemar dan membuat para aktor tampan ini tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Siapa saja?

1. Yoo Yeon Seok



Reply 1944 - Werewolf Boy - Romantic Doctor Teacher Kim | Foto: Ist

Aktor tampan yang saat ini memiliki julukan "Ahli Ciuman" berkat drama Romantic Doctor, Teacher Kim dan Warm and Cozy ternyata sempat berperan sebagai karakter antagonis yang dibenci oleh penggemar.

Lewat acara KBS Happy Together pada 7 September lalu, Yoo Yeon Seok sempat bercerita kesulitannya karena memerankan karakter antagonis di film A Werewolf Boy. Di tahun 2012, Yoo Yeon Seok dianggap sebagai perusak hubungan karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young sehingga banyak penonton kesal.

Akan tetapi, image-nya mulai berubah berkat drama tvN Reply 1994 di tahun 2013 dan drama SBS Romantic Doctor, Teacher Kim di tahun 2016-2017. Tahun 2018, para penggemar berharap Yoo Yeon Seok kembali berjaya dengan ikut serta dirinya di proyek "duet maut" Kim Eun Seok - Lee Eung Bok, yaitu drama tvN Mr. Sunshine.


Tags :