Foto: Naver

Begini Persiapan Kim Go Eun 'Goblin' Menghadapi Musim Gugur

korea.iyaa.com - Kim Go Eun kembali dengan projek pemotretan terabaru dan bersiap untuk menghadapi musim semi.

Sambil memamerkan jam tangan keluaran terbaru asal Triwa, Kim Go Eun tampil dengan gaya musim gugur. Triwa sendiri merupakan brand jam tangan ternama asal Swedia. "Kami bangga bisa membawa kesan naturan sekaligus berkelas oleh Kim Go Eun, dan kepekaan moderen yang ada di foto 2017 F/W," ujar perwakilan Triwa

Dalam foto yang dirilis, aktris kelahiran 91 ini memakai mantel berwarna kuning kecokatan dan celana putih. Selain itu, Kim Go Eun juga memakai jamtangan kulit berwana coklat dengan jamnya sendiri berwarna putih. Gayanya nampak chic dan nyaman jika digunakan saat musim gugur nanti.


Foto: Newsinstar

Kim Go Eun awalnya debut sebagai pemeran utama wanita film A Muse dan film tersebut mendapat penghargaan di tahun 2012.  Kesuksesan A Muse ternyata diikuti oleh drama mega hit, Goblin bersama Gong Yoo. Drama asal tvN ini mendapat berbagai penghargaan dan mengantarkan para pemainnya menuju kepuncak kepopuleran.

Bersama Park Jung Min, Kim Go Eun mulai disibukan dengan syuting film terbaru produksi sutradara Lee Joon Ik berjudul Byeon Montain (judul sementara). Mengisahkan rapper Hak Sook (park Jung Min) yang kembali ke kampung halaman dan bersatu kembali dengan Sun Mi (kim Go Eun).

Sumber: Kpopherald

 


Tags :