Foto: Ist

Ditolak Song Joong Ki, 'Kingdom' Tawarkan Peran Pada Ju Ji Hoon 'Princess Hours'

korea.iyaa.com - Sempat ditolak Song Joong Ki, produksi drama Kingdom memberikan kesempatan pada Ju Ji Hoon untuk ikut bekerja sama dengan mereka.

Sebagai agensi Ju Ji Hoon, Key East Entertainment mengungkapkan jika, "Ju Ji Hoon telah mendapat tawaran untuk bermain di Kingdom dan melihat naskahnya."

Prain TPC sebagai agenso Ryu Seng Ryong juga turut angkat bicara soal tawaran drama Netflix tersebut. "Tapi bukan berarti dia dikonfirmasi untuk drama tersebut. Dia akan memutuskan setelah benar-benar melihat [naskah] drama dan berbicara dengan tim produksi," ujarnya.

Bae Doona juga mendapat penawaran serupa dan agnesinya mengatakan kalau aktrisnya ini juga tengah mempertimbangkan secara positif.

Kingdom merupakan sebuah drama sejarah zombi yang dikemas oleh Netflix dan Kim Eun Hee (penulis naskah Signal dan Ghost) ditunjuk sebagai pengarang kisah drama ini.

Rencananya akan mulai syuting akhir tahun ini dan disiarkan sekiatar pertengahan tahun depan. Diharapkan drama 100 persen pra produksi ini akan sukses seperti film sang sutradara sebelumnya A Hard Day dan The Tunnel.

Sebelumnya drama ini sempat ditolak oleh Song Joong Ki, karena ia memfokuskan diri untuk persiapan pernikahannya dengan Song Hye Kyo pada 31 Oktober di Hotel Shilla, Seoul.

Sumber: Soompi

 


Tags :