Foto: IG YoonA & Starnews

Ini Alasan YoonA SNSD Memotong Rambut Panjangnya

korea.iyaa.com - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, YoonA SNSD berbicara mengenai rambut pendeknya dan alasan yang mendorongnya untuk membuat keputusan tersebut.

"Orang-orang bertanya kepadaku apakah aku mengalami perubahan secara mental, tapi rambutku rusak sehingga aku tidak bisa menyisirnya. Awalnya aku memang ingin memotong rambutku, jadi aku mengambil kesempatan ini untuk memotong semuanya dan menumbuhkannya kembali dengan sehat," ungkap YoonA.

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini melanjutkan, "Ini adalah pertama kalinya aku memiliki rambut pendek dalam tujuh tahun terakhir sejak era 'Genie'. Semua orang bilang potongan ini membuatku terlihat cantik." YoonA juga menambahkan bahwa dirinya juga telah bosan dengan rambut panjangnya, karena selalu dengan model yang sama.

Vienna😉 #융스타그램

A post shared by @yoona__lim on


YoonA berbagai bahwa dia bukan satu-satunya yang bisa menjalani perubahan rambut. Dia mengatakan, "Ada tren rambut pendek yang berkembang diantara member SNSD. Sooyoung dan Seohyun memotong rambut mereka untuk produksi drama, serta Sunny dan aku juga memotong rambut. Yuri juga memotong sedikit rambutnya. Saat aku memotong rambutku, Taeyeon juga ada disebelahku sedang memotong rambutnya. Setelah memotong rambutku, kapan saja aku melihat rambut panjang, aku juga ingin memotongnya."

Sementara itu, YoonA baru saja membintangi drama MBC The King Loves yang menayangkan episode terakhirnya pada 19 September lalu.

Sumber: Soompi


Tags :