Foto: instagram.com/sbs_runningman_sbs/

Kim Jong Kook Hanya Menerima 200 Rupiah dari Lagu yang Membesarkan Namanya

korea.iyaa.com - Pernyataan mencengangkan keluar dari mulut Kim Jong Kook yang mulai dikenal dengan lagunya 'One Man'.

Pembicaraan bermula ketika Kim Jong Kook dan Haha menyiarkan siaran Naver V Live yang berjudul 'Big Picture’ Kim Jong Kook and Haha’s Lying Down Rooftop Live' semalam (13/9). Di tengah perbincangan mereka, Kim Jong Kook mengemukan kisah mengejutkan di balik kesuksuksesan lagunya 'One Man'.

Kim Jong Kook berkata, "Sebelum 'One Man' rilis, aku berhenti sesaat dari sana [industri musik]. Saat itulah musik menjadi [era] digital, tapi karena aku tidak tahu apa-apa tentang hal itu dan [perusahaan] tidak mengatakan apapun, aku tidak menanada tangani kontrak apapun tentang penjualan digital."

Ia menambahkan jika, "Aku bahkan tidak menghasilakan 10 won pun (sekitar 117 rupiah) dari 'One Man'."

Namun 'Macan' Running Man ini juga mengungkapkan dampak positif dari kesuksesan lagu tersebut. "Melalui album 'One Man', aku mendapat banyak popularitas dan cinta yang tidak ternilai harganya," tuturnya.

Setelah mendengar kisah ini, Haha angkat bicara, "Tapi masih akan sangat menyenangkan jika kamu bisa menerima keuntungn dari lagu terebut," dan langsung disetujui Kim Jong Kook.

Sementara itu, Haha dan Kim Jong Kook mengumumkan jika keduanya akan bekerja sama untuk variety show terbaru yang disiarkan di Netflix.

Sumber: Soompi

 


Tags :