Foto: Ist

KIFF 2017 Tayangkan 14 Film Terbaik Korea-Indonesia Mulai dari 10 Ribu

korea.iyaa.com - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar di tahun ini atau tahun ke-5 sebagai sarana pertukaran budaya Korea-Indonesia oleh Korea Culture Central Indonesia (KCCI).

14 film asal Indonesia dan Korea resmi akan ditayangkan selama 14-17 September 2017 di berbagai bioskop CGV Cinemas. "Tahun ini kami akan menggelar KFFI di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan," tutur Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Cho Taiyoung semalam (14/9).

Selama 4 hari, berbagai film berkualitas asal dua negara ini akan hadir di Grand Indonesia Jakarta, 23 Paskal Bandung, Focal Poin Medan, dan Marvel City Surabaya.


Foto: ahsha/iyaa.com

CGV Cinema akan mengahadirkan A Day, Anarchist from Colony, The Battleship Island, Dongju: The Portrait of A Poet, Assassination, My Annoying Brother, Roaring Currenents, Operation Chromite, Treasur Island, The Road Called Life, dan Shim Chung sebagai perwakilan film Korea.

Sedangkan untuk film Indonesia sendiri akan diramaikan oleh Kartini, Bukaan 8, dan Sweet 20.

"Kami ingin masyarakat Indonesia bisa menikmati film Korea. Selain itu diputar juga film Indonesia juga, jadi orang Koera bisa menontonnya,"ungkap Cho Taiyoung.

Tahun ini para pengunjung KIFF cukup membayar 10 ribu rupiah - 15 ribu rupiah untuk bisa menikmati berbagai film menarik dari Korea dan Indonesia.

Jika tahun 2015 sempat mendatangkan Park Bo Young, kini CGV Cinemas mengundang Morgan Oye Sweet 20 sebagai bintang tamu pembukaa KIFF 2017.

 


Tags :