Foto: YG Stage

Lee Jong Suk Berbagi Cerita Menarik dengan 3 Ribu Fans di Acara Fan Meeting-nya

korea.iyaa.com - Lee Jong Suk sukses menggelar acara fan meeting dengan 3 ribu fans di Seoul Olympic Hall pada tanggal 10 September kemarin.

Bertajuk 'Lee Jong Suk Private Stage Dream Like in Seoul', tema yang diambil kali ini menggambarkan seperti berada dalam dunia fantasi dimana para fans dapat bertemu dan berinteraksi dengan Lee Jong Suk.

Selama acara berlangsung Lee Jong Suk mengatakan kepada para fans yang hadir bahwa banyak persiapan yang terlibat dalam fan meeting kali ini. Aktor kelahiran '89 ini membawakan lagu balad, menari, berbagi foto dari masa kecilnya, dan bermain dengan claw machine untuk mendapatkan boneka yang akan diberikan kepada penggemarnya.

  

Yoon Kyun Sang yang tampil sebagai tamu di acara ini awalanya mengatakan kepada Lee Jong Suk bahwa dia tidak bisa hadir karena jadwalnya yang padat. Tapi ia tiba-tiba muncul dan membuat Lee Jong Suk terkejut sekaligus bahagia. Lee Jong Suk juga berbagi sedikit rincian tentang penampilannya di reality show tvN Three Meals A Day dengan mengatakan, "Aku berbicara dengan PD Na Young Suk untuk mengejutkan Yoon Kyun Sang dengan kedatanganku, tapi yang ada justru sebaliknya. Kalian bisa mengetahui apa yang aku maksud melalui tayangannya. Aku tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi atau aku akan mendapat masalah."

  

Selain Yoon Kyun Sang, beberapa bintang drama SBS While You Were Sleeping juga hadir sebagai tamu di fan meeting ini seperti Suzy, Jung Hae In, Go Sung Hee, dan Shin Jae Ha yang duduk untuk berbincang-bincang dengan Lee Jong Suk. Namun sayangnya mereka semua tidak dapat mendiskusikan drama baru SBS tersebut untuk menghindari spoiler.

  

Di akhir acara fan meeting-nya, Lee Jong Suk mengatakan, "Sepertinya pubertasku datang terlambat. Aku mengalami kemerosotan sebelum syuting film V.I.P. Aku belajar banyak dari para seniorku. Aku masih belum sepenuhnya pulih tapi sebagian besar sudah teratasi." Ia lalu menambahkan, "Ketika aku bertemu dengan para penggemar seperti ini, itu memberiku motivasi untuk bertahan satu tahun lagi, Aku selalu berterima kasih dan mencintai kalian semua."

Sumber foto: YG Stage
Sumber: Soompi


Tags :