Foto: ist/imbc

Lee Jong Suk Beri Penilaian Episode Perdana SBS 'While You were Sleeping'

korea.iyaa.com - Drama yang telah lama diantisipasi penayangannya While You were Sleeping tadi malam (27/09) akhirnya tayang perdana.

Ikut menonton episode 1 dan 2, sang aktor utama Lee Jong Suk langsung memposting 5 foto sekaligus di akun instagram pribadinya. Foto yang tampilkan sang aktor dengan anjing lucu ini diberi caption, "Dramanya sangat menyenangkan bahkan saat aku menontonnya.. percaya padaku dan tontonlah terus. Mulai minggu depan, kisahnya akan semakin nyata. Bahkan Jung Hae In juga muncul. Ah, dia sangat tampan. hahaha"



Episode perdana drama SBS While You were Sleeping sukses meraih rating tinggi, tanda dari kepuasan penonton yang telah mengantisipasi kisahnya sejak lama.

Lee Jong Suk dan Suzy yang perankan dua karakter utama Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo sukses membawakan unsur komedi, action, thriller yang menegangkan, serta unsur romantis yang pas di sepanjang cerita. Konflik emosi yang berkaitan dengan memori masa lalu di antara keduanya juga semakin membuat penasaran.

Mengisahkan seorang gadis yang miliki kemampuan melihat kejadian masa depan lewat mimpi buruk dan hubungannya dengan seorang jaksa, While You were Sleeping tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di stasiun SBS.

Sumber: soompi


Tags :