Foto: SBS

Lee Jong Suk 'While You Were Sleeping' Nge-dance di Fan Meeting, Fans Heboh

korea.iyaa.com - Lee Jong Suk menampilkan gerakan tari mengejutkan di acara fan meeting.

Aktor Lee Jong Suk mengejutkan fans di acara fan meeting di Seoul yang digelar akhir pekan lalu (10/9) dengan penampilan istimewa. Menarikan koreografi lagu "New Face" dari PSY, antusiasme Lee Jong Suk dan kerja kerasnya bersinar selama acara tersebut dan membuat fans bersorak dengan riangnya.


Selama fan meeting tersebut Lee Jong Suk menyiapkan sejumlah acara untuk para penggemarnya, termasuk lagu balada, foto-foto masa kecil, dan juga tarian "New Face". Secara khusus dia mengucapkan terima kasih kepada fans yang datang mendukungnya dan mengatakan, "Saat aku bertemu fans seperti ini, ini memberiku motivasi untuk bertahan tahun depan. Aku selalu berterima kasih dan menyayangi kalian."

Selain itu, belum lama ini Lee Jong Suk mengumumkan bahwa dia akan menunda pendaftaran militernya karena profesionalitas dan komitmen pendidikannya. Dia saat ini sedang menempuh S2 bidang akting di Universitas Konkuk dan mengerjakan proyek film dan drama. Drama barunya yang berjudul While You Were Sleeping akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di SBS mulai tanggal 27 September mendatang.

Sumber: dramafever

 


Tags :